Sewa Bus Pariwisata di kota Bandung Jaya Trans Holiday

Sewa Bus Pariwisata di kota Bandung Jaya Trans Holiday

Standartnya (PO) Perusahaan Jaya Trans Holiday memberikayan service transportasi dengan trayek Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) atau Antar Kota Dalam ProVinsi (AKDP). Tapi ada juga yang mengutamakan diri dalam service jasa transportasi sewa bus Bandung Pariwisata saja, seperti PO Bus Jaya Trans Holiday.

Dari beragam sumber terpercaya, Bus Jaya Trans yaitu sisi dari PT. Jaya Trans Sentrawisata atau lebih di kenal dengan. Jaya Trans Tujuan, Di mana group usaha ini sudah lebih dahulu mempunyai unit usaha spesialis service Travel & Leasure Managemen, Exibition and Convention, Food and Beverage, Publication, Hospitality & Transportation.

PT. Tujuan Tirta Nusantara (Jaya Trans Tujuan) adalah induk dari PT. Jaya Trans Sentrawisata. yang lebih dahulu mengibarkan bendera jadi satu diantara perusahaan spesial service transportasi pariwisata. Di bawah naungan Jaya Trans Tujuan berikut bus-bus pariwisata dengan keunikan oranye seringkali berseliweran di jalan.

Karna kwalitas service sempurna Bus Jaya Trans ini di kenal jadi satu diantara angkutan pariwisata bonafide. dapat dibuktikan dengan macam latar belakang pelanggan mereka yang datang dari beragam kelompok, tidak cuma wisatawan dalam negeri wisatawan mancanegara pilih bus pariwisata Jaya Trans jadi saranan transportasi pilihan mereka. service sempurna serta unit armada baik buat ketertarikan pelanggan mereka menyebar dibeberapa kota besar indonesia, Jakarta, Semarang, Bali serta Yogyakarta yaitu kota di mana PO Bus pariwisata Jaya Trans Holiday beroperasi.

Umumnya armada bus pariwisata Jaya Trans diberi dengan mesin berteknologi canggih ditambah support karoseri kenamaan produksi dalam negeri. jadi tidak heran apabila wisatawan mancanegara pilih Jaya Trans jadi partner perjalanan sepanjang berwisata.

Histori Bus Jaya Trans.

Ayah Ardi Saputra yaitu pendiri perusahaan ini serta th. 1972 adalah tonggak histori dimulainya operasional kantor. Bermodalkan satu kantor kecil diwilayah jakarta yang memberi service tur & travel untuk wisatawan asing, saat ini usaha jasa pariwisata yang dirintisnya berkembang jadi one stop solution travel service.

Buah dari usaha keras serta service memuaskan dimata customer, perusahaan ini tidak cuma bertahan dalam mengarungi ganasnya usaha pariwisata tetapi juga tumbuh berkembang jadi satu diantara role jenis usaha travel service. Benar-benar bukanlah satu keanehan apabila pada th. 1995 perusahaan ini bertukar baju jadi PT. Jaya Trans Sentrawisata jadi nama yang menaungi Jaya Trans Group.

Untuk ekspansi usaha pada medio th. 2001 PT. Jaya Trans Sentrawisata jadi perusahaan umum serta saat ini di kenal jadi PT. Jaya Trans Sentrawisata Tbk. jadi perusahan terbuka image serta persepsi orang-orang pada Jaya Trans harus dijaga dengan baik. tersebut kenapa bus pariwisata Jaya Trans senantiasa memberi satu pengalaman baru dalam angkutan pariwisata pada semua customer mereka.

Bicara tentang bus pariwisata Jaya Trans kita tidak juga akan terlepas dari manajemen di balik tiap-tiap armada bus. service transportasi dengan support perusahaan bonafide tercermin dari interior bus yang benar-benar indonesia. semua awak bus kenakan batik ciri khas dengan motif bercirikan Jaya Trans.

Kenapa Pilih sewa bus pariwisata Jaya Trans? 

Jadi agen dari sebagian PO Bus pariwisata kami mereferensikan bus Jaya Trans berdasar pada banyak hal berikut ini.

  • Perusahaan Bus Bonafide 
  • Mempunyai banyak cabang 
  • Manajemen profesional 
  • Ciri khas Indonesia 
  • Sarana bus lengkap 
  • Macam pilihan Armada banyak 

Langkah sewa bus panorama


Janganlah sangsi terlebih bimbang pada saat anda memerlukan jasa sewa bus pariwisata yang Aman, nyaman serta memprioritaskan aspek keselamatan. Jaya Trans Holiday jadi agen sewa bus pariwisata terpercara memberi nilai plus sekalian mereferensikan bus Jaya Trans jadi pilihan transportasi wisata anda. hubungi customer dukungan Jaya Trans Holiday untuk memperoleh harga sekalian informasi reservasi.



Posted by Neng Devi, Published at 19.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar